Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal

Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal - Yosss senang sekali rasanya admin bisa berjumpa selalu deng kerabat Ottofrinds semua, gak ada bosennya nih admin berbagi tips menarik seputar otomotif. Di kesempatan kali ini admin akan berbagi Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal.


Di zaman sekarang ini mungkin sudah banyak mobil yang memiliki tampilan sporty dan tentunya sudah sesuai dengan selera pemiliknya masing masing, sebagai contoh misal untuk mobil kalangan mudah seperti honda jazz, honda mobilio sekarangkan mobil untuk keluarga ada mobil toyota avanza, kemudian ada juga toyota innova untuk di kelas sedan ada mobil Honda Civic ,Kia Forte, Honda Accord dan masih banya lagi.

Setiap mobil yang kita miliki tentunya ada rasa atau selera untuk memodifikasi mobil tersebut tapi ada juga yang tidak aneh aneh alias standard saja. nah dengan begitu kadang kala sang pemiliki mobil akan memodifikasi mobil mereka agar mendaptakan kepuasan tersendiri dan juga kenyamanan pribadi saat menggunakan kendaraan pribadinya.

Cara Memasang Relay Untuk Klakson Dan Lampu Tambahan ( Revised )

Untuk memodifikasi mobil anda bisa masukan saja ke bengkel modifikasi mobil dimana bengkel tersebut sudah mempunyai orang orang yang ahli dibidangnya jadi anda tinggal membayar modifikasi seperti apa yang anda inginkan. Karena ada banyak hal yang harus dilakukan untuk memodifikasi mobil, atau anda bisa juga memodifikasi mobil lebih ringan lagi yaitu dengan cara bertahap misalnya saja mengganti velg terlebih dahulu baru kemudian ke body,  knalpot dan lain sebagainya. Banyak juga beberapa aksesoris yang di jual di toko bengkel modifikasi mobil yang bisa anda sematkan ke dalam mobil anda agar memiliki tampilan yang berbeda dan tentunya dapat memberikan kenyamanan saat berkendara tanpa bahaya dan tetap safety,nah berikut ini ada beberapa tips mengenai modifikasi mobil yang murah dan tentunya bisa anda coba.Tips Modifikasi Mobil Murah Hasil Maksimal

Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal 

Berikut ini admin sudah merangkum apa saja yang perlu di modifikasi dan sesusai urutannya :

Modifikasi Kaca Film Mobil
Aksesoris pada kaca film mobil jika anda menggunakan kelas premium tentunya lebih wah lagi saat mobil anda dilihat oleh orang banyak, karena tentunya hal ini sangat berguna untuk mengurangi panas pada matahari yang masuk ke kabin serta meningkatkan keamanan . Untuk itu anda bisa mencoba untuk memilih kaca film yang memiliki tingkat kegelapan tidak lebih dari 60% untuk kaca samping, sementara itu untuk kaca bagian depan anda bisa menggunakan tipe clear , supaya tidak menggangu visibilitas . Dalam pemilihan kaca mobil ini itu hanya berpengaruh bagi kenyamanan dan juga keamanan pengemudi dan juga penumpang mobil tersebut.

Modifikasi Audio Mobil
Untuk mobil mobil khusus misal mobil kelas premium tentunya sudah di bekali dengan sound system yang bagus , tapi untuk kelas mobil yang biasa biasa saja tentunya audio yang disematkan ke dalam mobil tersebut memiliki kualitas yang biasa . Suara yang di hasilkan tidak bagus alias standard , tidak ada bass dan mungkin audionya hambar.Bila anda mempunyai keinginan untuk mengganti audio mobil anda bisa memilih kualitas audio yang bagus ,audio yang bagus ini bisa meredam emosi dan juga menstabilkan karakter si pengemudi saat menggunakan kendaraanya sepanjang jalan. Disaat jalanan macet audio yang menghibur , enak di dengar , halus, tentunya bisa mempengharuhi emosi seseorang. Pilih lah audio yang high quality, bukan hanya sekedara mempunyai suara yang kurang 
dan bising tapi memiliki suara yang halus jernih dan merdu enak di dengarkan.

Modifikasi Velg dan Ban Mobil
Nah Bagi anda yang ingin memodifikasi dengan cara mengganti velg dan juga ban mobil mungkin anda bisa baca ulasan saya ini , Jika anda ingin memodifikasi bagian ini anda bisa melakukan sesuai kemampuan karena untuk mengganti velg biasanya harga yang di banderol lumayan cukup mahal selain itu harus cocok sesuai dengan besarnya offset velg pada mobil anda.

Modifikasi Klakson Mobil
Untuk memodifikasi klakson ,biasanya untuk klakson yang standard itu memiliki harga sekitar 200 ribu kurang lebih , anda bisa memilih suara klakson yang bagus yang tidak terlalu keras dan brisik tapi anda bisa menggunakan klakson yang tidak menggangu pengguna jalan lainya.
Modifikasi Penambahan Aksesoris Navigasi GPS Mobil
Untuk bagian panduan navigasi GPS tentunya hal ini sangat berguna disaat anda melakukan perjalan jarak jauh yang tidak paham dengan lokasi denah tujuan.Sekarang ini sudah banyak sekali pilihan fitur mobil yang terdapat GPS mobil di dalam.Sebelum anda membeli GPS untuk mobil pastikan anda memilih GPS yang mudah digunakan dan pastikan sistemnya mudah untuk dioperasikan serta memiliki peta jalur yang telah di update ,atau maps terbaru.Anda bisa menanyakan ke penjual untuk bagaimana cara mengupdate GPS agar mapsnya memiliki denah lokasi terbaru karena biasanya untuk setiap tahun ada perubahan.

Modifikasi Penambahan Aksesoris Kamera dan Sensor Parkir
Untuk sensor pada mobil Khususnya untuk sensor parking untuk mobil keluaran terbaru mungkin sudah disematkan ke dalam mobil tersebut. Nah untuk mobil keluaran yang lama ,mungkin anda harus membelikanya.Seperti yang kita ketahui perkembangan mobil sekarang ini sudah sangat maju sekali , teknologi berkembangan sangat pesat , ada mobil yang bisa parkir sendiri tentunya dengan memanfaatkan sensor parkir. Nah alat yang satu ini tentunya sangat berguna untuk anda yang belum bisa parkir ,sedangkan ada juga fitur kamera belakang yang berfungsi untuk melihat gambaran belakang agar tidak menambrak bagian belakangnya, mobil yang mempunyai fitur ini yang pernah saya temukan itu terdapat pada mobil honda mobilio sedangkan untuk sistem sensor parkir juga sudah di sematkan ke dalam mobil tersebut. Bagi anda yang ingin membeli jenis kamera dan sensor tersebut gunakan yang menggunakan fitur infrared karena fitur ini dapat memberikan gambar pada kondisi gelap.

Modifikasi Penambahan Aksesoris Roof Box Roof Rack
Aksesoris pada mobil kalau kita turuti tidak akan pernah ada habisnya selalu saja ada pembaruan dan terbaru dan jika kita selalu mengikuti mungkin uang yang kita kumpulkan akan habis di sana. Nah untuk pemilihan root ini anda bisa pilih root yang memiliki merek terkenal yang cukup populer di indonesia selain itu perhatikan juga kualitasnya.Anda juga perlu memperhatikan dalam memasang aksesoris mobil yang satu ini yaitu root box, apa bila tinggi mobil sudah mencapai lebih dari 2,1 meter maka anda jangan mencoba coba untuk masuk ke parkiran gedung yang kecil atau pintu tol khusus untuk kendaraan kecil.


Nah bagaimana sob, Tips Modifikasinya semoga membantu ya aksesoris mobil yang bisa menjadi acuan/rujukan atau pertimbangan saat melakukan modifikasi mobil yang murah tapi hasilnya maksimal. Sebenarnya masih banyak lagi aksesoris mobil yang lainya yang bisa menjadi bahan modifikasi jadi kunjungi terus Ottofriends untuk tips Tips lainnya.
Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal Tips Jitu Modifikasi Mobil Yang Murah Hasil Maksimal Reviewed by Unknown on 20.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.